Sabtu, 23 Februari 2013

Ical Belum Tahu Anas Mundur dari Demokrat



KARANGANYAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku belum mendapatkan kabar tentang pengunduran diri Anas Urbaningrum dari jabatannya selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya belum dengar Pak Anas mundur dari jabatannya. Belum ada info kepada saya tentang pemunduran dirinya itu. Coba nanti saya cari tahu terlebih dahulu ya," jelas pria yang akrab di sapa Ical,saat dimintai pendapatnya tentang pengunduran diri Anas Urbaningrum, kepada Okezone,di Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (23/2/2013) kemarin.

Menurut Ical, meskipun pihaknya tidak mengetahui bila Anas telah menyatakan diri mundur, sesama pimpinan partai politik yang bersahabat baik, Ical mengaku akan menanyakan langsung kepada Anas tentang keputusannya tersebut.

Meski demikian, Ical membantah bila pengunduran diri Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat merupakan angin segar bagi Partai Golkar.

Ical meminta, masalah yang saat ini sedang dihadapi Anas tidak dibawa-bawa ke ranah politik. Pasalnya,apa yang dihadapi Anas merupakan rangkaian dari kebijakan partai politik yang diterapkan kepada kadernya bila bermasalah dengan hukum.

"Itukan masalah hukum kenapa mendapatkan keuntungan. Tidak ada pengaruhnya. Karena ini masalah hukum,"paparnya.

Yang terpenting bagi dirinya selaku pimpinan Partai Golkar bukan mengurusi partai lainnya. Namun, pihaknya akan lebih fokus mengurusi internal Partai Golkar.

Saat ditanya soal persiapan dirinya jelang Pilpres nanti, bos Bakrie Group ini menyatakan bila pihaknya secara terus menerus melakukan sosialisasi hingga ke tingkat desa.

"Pokoknya jalan teruslah. Kita konsen dengan partai kita sendiri. Seperti ini,kita menyapa rakyat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar