Kamis, 21 Februari 2013

Annie Sang Pemilik Payudara Terbesar Di Dunia



Annie Hawkins-Turner, seorang wanita berusia 53 tahun asal Atlanta, bukanlah seorang wanita dengan tubuh yang biasa-biasa saja. Wanita dengan dua orang anak ini mengaku, ukuran payudaranya ialah 102ZZZ, alias super besar. Memang hal ini telah diakui oleh Guinness World Record, yang menyatakan payudara Annie merupakan payudara terbesar di dunia.



Tapi jangan salah, Annie tak melakukan operasi, melainkan ia mengalami kelainan yang dinamakan gigantomastia yang membuat payudaranya tumbuh seperti sekarang. Meskipun kedua payudaranya membuat banyak kesulitan dalam hidupnya, seperti dicemooh, sulit dalam menyetir, sakit pada bagian bahu dan punggung, tak membuat Annie ingin memperkecil ukuran payudaranya. Ia merasa bangga, bahkan kini ia juga berprofesi sebagai model.





Annie juga mengaku bahwa baru-baru ini ia menyewa seorang bodyguard untuk menjaga dirinya, karena ada seorang lelaki yang terus membuntutinya dan membuat Annie takut. Annie merasa payudaranya yang super besar ialah aset untuk dirinya, dan ia ingin terus menjaganya.

1 komentar: